Tips Bermain Call of Duty Mobile Bagi Pemula

Games
PER TANGGAL 22 OKTOBER 2019, DIVISI NXL CALL OF DUTY MOBILE RESMI DIBENTUK!  - NXL Esports Team

Pada 30 September 2019 Call of Duty akhirnya memasuki area game mobile dengan merilis APK COD Mobile di platform Android dan iOs. Para pemain akhirnya mendapatkan versi mobile yang otentik dari game yang memecahkan rekor ini. Game ini sangat luar biasa dalam mereplikasi seri permainan FPS yang populer, tetapi game online Call of Duty Mobile sendiri berbeda dalam mengakomodasi platformnya.

Bagi para pemula wajib mengetahui tips dan trik bermain game COD Mobile yang benar. Berikut ini beberapa tips ampuh cara bermain game COD Mobile (CODM) yang akan membantu kalian menjadi pro player.

Membidik

Game Call of Duty ini sangat krusial dalam hal seberapa baik kamu dapat membidik. Setelah game ini dimulai untuk pertama kalinya, kalian akan dimasukkan ke dalam Firing Range di mana akan mempelajari dasar-dasar gerakan mobile dan mekanik pembidikan. Cobalah pengaturan membidik yang berbeda dan temukan mana yang paling cocok untuk gaya bermain masing masing. Terdapat pengaturan mode sederhana yang akan secara otomatis menembakkan senjata dari pinggul ketika garis bidik kamu bertepatan dengan musuh. Serta ada juga mode lanjutan yang memungkinkan kamu menyempurnakan fungsi bidik membuatnya lebih mudah untuk menembak sasaran dari jarak jauh. Berlatihlah terus dengan mode keduanya sampai kalian terbiasa membidik.

Upgrade Senjata

Setelah lihai membidik tentunya perlu dukungan senjata yang bagus pula. Selama kamu bermain game ini kalian akan mendapatkan sejumlah upgrade untuk senjata favorit Kamu. Upgrade ini dapat dibuka dengan menggunakan kartu XP yang diperoleh ketika menyelesaikan berbagai tantangan selama bermain. Cukup arahkan pada loadout kalian lalu pilih senjata pilihan kamu, dan nikmati banyak upgrade yang tersedia. Jangan lupa perhatikan fitur unlockyang tersedia, karena itu dapat memberi kalian beberapa keuntungan.

Menjadi Target yang Sulit Ditembak

Setelah kalian merasa cocok dengan pengaturan membidik, berikutnya harus belajar mengubah sudut, mengubah arah, dan menyesuaikan kecepatan gerakan. Bukan hal yang mudah memang bermain game shooter di android, apalagi ketika musuh tampak sangat lincah untuk dibidik. Namun untuk menjadi jago dalam game ini, beberapa hal tersebut perlu dilalui. Untuk awal cukup buat diri kalian menjadi target yang lebih sulit untuk ditembak. Tidak banyak mati menjadi suatu prestasi awal bagi pemula.

Kenali Medan Perang

Mengenali Map di COD Mobile (CODM) adalah faktor kunci kemenangan. Ada total sembilan peta dalam game ini dan kebanyakan dari mereka terinspirasi dari peta favorit penggemar dari peta-peta sebelumnya. Sangat penting bagi kalian untuk membiasakan diri dengan lingkungan supaya dapat memprediksi dengan lebih baik dari mana team musuh akan berasal. Mengenali lokasi adalah cara penting untuk mempermudah diri kamu dalam menyingkirkan musuh.

Mahir Berkendara

Seperti halnya game battle royale lainnya, Call of Duty (COD) Mobile juga menggunakan peta yang cukup besar. Sehingga jelas berkeliling peta dengan berjalan kaki akan membutuhkan banyak waktu. Ada banyak kendaraan yang bisa dicoba dalam game ini.

Rekomendasi kendaraan terbaik yaitu mengendarai helikopter bersama pasukan agar bisa menembak dari atas. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengenali musuh dan membunuh mereka dari atas tanpa terlibat pertempuran jarak dekat. Kalian juga bisa naik rakit untuk menyebrang.

itulah beberapa tips dan trik bermain Call of Duty (CODM) untuk pemula, selebihnya terus asah skill dan tambah jam terbang supaya bisa menjadi pemain pro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *