Review Ikatan Cinta Episode 26 Sampai 29

FAMILY MOVIE
Sinetron Ikatan Cinta Tayang 3,5 Jam, Bakal Banyak Kejutan yang Menguras  Air Mata - Tabloidbintang.com

Sinetron Ikatan Cinta episode kali ini menceritakan Elsa yang terus memutar balikan fakta seputar kematian Roy. Elsa yang mengetahui bahwa Andin serta Aldebaran kini sedang menyelidiki kasus pembunuhan Roy.

Episode 26-27

Tak heran, Elsa menjadi bingung. Dia tak mau menemui Andin serta Al. Namun ia tak dapat mengelak permintaan dari Andin untuk bertemu. Maka, Elsa terpaksa berangkat ke tempat yang dijanjikan. Meski dalam benaknya terbayang bahwa dirinya berada dalam masalah yang besar.

Dalam perjalanan, Elsa memutar otak mencari-cari serta menebak-nebak kira-kira pertanyaan yang nanti diajukan oleh Andin padanya. Salah satu topik yang membuat ia terpojok adalah keberadaan Elsa di rumah Roy. Ketika terjadi pembunuhan tersebut. Andin melihat mobil merah milik Andin, ketika terjadi pembunuhan itu.

Al mencurigai Sarah terlibat dalam kasus kematian Roy. Al secara perlahan mulai mampu menerima kenyataan Andin tak pernah ikut terlibat dalam kematian dari adiknya.

Hal ini terjadi seusai Al mendapati bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan oleh Rendy. Kecurigaan Al beralih pada Sarah yang berniat menjual anting kepunyaannya. Anting tersebut adalah salah satu bukti penting dalam kasus kematian Roy.

Episode 28

Rosa akhirnya tahu fakta di balik kasus pembunuhan dari putranya. Penyelidikan yang tengah dilakukan oleh Al membuat Elsa dilanda kepanikan.

Ketakutannya semakin menjadi-jadi ketika mengetahui Nino pun turut membantu mengungkap kasus Roy. Di lokasi berbeda, Al pun tengah menyimpan kekhawatiran terkait rahasia yang dia simpan dari Rosa.

Al tak ingin sang ibu tahu fakta di balik pembunuhan Roy. Sebelum ia berhasil menemukan siapa pelakunya. Sayangnya, Rosa sudah terlanjur mendengar cerita kurang mengenakan. Sumbernya dari seseorang yang mengaku teman Roy.

Menurut kesaksian orang itu, Roy lari dari tanggung jawab seusai menghamili seorang wanita. Sebab sakit hati, wanita itu memilih menghabisi nyawa Roy. Hingga saat ini keberadaannya tak diketahui. Mendengar hal ini, Rosa syok berat sampai Michelle harus melarikannya ke rumah sakit.

Michelle juga menjelaskan kronologi peristiwa yang dialami Rosa pada Al ketika tiba di rumah sakit. Selain itu, Michelle pun bercerita apabila seseorang sempat datang menemuinya. Orang yang datang itu memberi info identitas wanita yang telah dihamili oleh Roy.

Episode 29

Baru beberapa hari ini benih-benih cinta mulai tumbuh antara Andin dan Aldebaran. Namun, hal tersebut tak berlangsung lama. Saat tengah dalam perjalanan pulang ke rumah, Andin mendapati insiden tabrak lari. Insiden itu membuat ia menolong korban tersebut.

Ternyata orang yang ditolong oleh Andin tak lain adalah orang sewaan Aldebaran untuk membakar restoran Papa Surya. Mengetahui bahwa ia ditolong oleh orang yang pernah dia celakai, korban tabrak lari yang tak lain merupakan suruhan Al untuk membakar restoran Papa Surya.

Sontak keduanya amat terkejut mengetahui informasi ini. Andin amat terpukul serta tak percaya. Sedangkan Papa Surya hanya mampu mengelus dada. Di sisi lain Al masih bersikap secara biasa saja bahkan justru bersemangat menemui Andin.

Pada akhir episode tersebut, Al akhirnya bertemu kembali dengan orang yang pernah ia suruh tersebut. Al pun menyadari bahwa Andin sudah mengetahui rahasianya. Keduanya pun tak jadi bertemu tadi malam. Ini membuat ada kemungkinan besar pertemuan keduanya nanti akan diwarnai kemarahan Andin pada Al.

Kemarahan Andin pada Al terbilang wajar sebab mengingat kesalahan fatal yang pernah dibuat oleh suaminya itu. Bahkan hampir mencelakai Papa Surya. Andin pun mengatakan Al adalah orang jahat, juga suami yang tak bertanggung jawab. Al kemudian akan berusaha meminta maaf padanya.

Nah, itu tadi review Ikatan Cinta episode 26-29 Januari 2021. Ikuti terus jalan cerita sinetron ini yang makin seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *