4 Gaya Rambut yang Akan Ngetrend Di Tahun 2019

Fashion

Hasil gambar untuk 4 Gaya Rambut yang Akan Ngetrend Di Tahun 2019

Gaya rambut mempengaruhi keyakinan diri seseorang, tak hanya wanita saja yang sering menyimak penampilan rambut mereka, tetapi pun kaum lelaki untuk menunjang keyakinan diri. Hal ini pun turut diprovokasi dengan berkembangnya tren fashion gaya rambut yang berkiblat di Eropa dan Amerika Serikat.

Untuk tahun 2019 ini terdaftar ada sekian banyak  model rambut lelaki yang bakal ngehits. Tahun 2018 gaya pompadur paling mendominasi, tidak sedikit pria yang memilki gaya rambut ini. Rambut dengan poni yang disisir ke belakang dan menyusun jambul. Tahun ini gaya rambut itu bakal mulai ditinggalkan, berikut ini gaya rambut lelaki 2019 yang dapat kamu pakai sebagai referensi.

  1. Fade

Gaya rambut lelaki bergaya klasik memang masih lumayan diminati oleh banyak sekali pria. Salah satu gaya rambut klasik yang sampai kini masih tidak sedikit digemari ialah fade. Fade sendiri memiliki sekian banyak  model, diantaranya ialah low, mid serta high cut.

Bagi anda yang hendak mempunyai gaya rambut klasik a.k.a Fade, kamu dapat pergi ke barbershop langganan anda dan mintalah untuk barber untuk memotong bagian belakang serta sisi rambut dengan clippers. Untuk menyusun gaya rambut fade, seringkali dimulai dengan memotong sisi rambut lantas merapikan ujung helaian rambut di unsur atasnya.

  1. Undercut

Gaya rambut undercut adalah salah satu gaya rambut yang sangat sering dipakai oleh semua remaja dan pemuda masa kini. Gaya rambut dengan memotong pendek unsur sisinya dan tidak mempedulikan rambut unsur atasnya memanjang. Di samping itu, pun ada sejumlah tekstur rambut yang sesuai untuk memakai gaya rambut undercut, diatara rambut lurus dan bergelombang. Sebenarnya gaya rambut undercut dengan gaya rambut fade perbedaannya tidak terlampau jauh.

  1. Side part

Gaya rambut side part atau yang lebih dikenal dengan gaya rambut belahan samping ini seakan takan pernah lekang oleh zaman. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang mengharapkan kesan apik dan kasual tetapi tetap tampak trendi, laksana pekerja kantoran misalnya. Gaya rambut side apart sendiri memiliki sejumlah variasi model, laksana belahan samping dengan rambut unsur atas yang lumayan tebal, sampai rambut unsur sampung dan atas yang sama-sama pendek. Namun, gaya rambut ini tidak sesuai digunakan untuk kamu yang mempunyai rambut keriting.

  1. Pompadour

Ingatkah anda dengan gaya rambut khas Elvis Presley? Ya, disetiap aksi panggungnya Elvis tidak jarang kali terlihat dengan gaya rambut pompadour khasnya. Namun, siapa sangka bahwa gaya rambut ini sampai saat ini masih menjadi kesayangan untuk digunakan. Gaya rambut yang dipopulerkan oleh Elvis Presley ini adalahmodel rambut pendek di unsur belakang serta dengan sisi rambut yang ingin lebih panjang.

Bagi anda yang hendak mengaplikasikan gaya rambut ini tahun 2019, usahakanlah meminta barber guna tidak memangkas habis sisi kiri dan kanan rambut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *